cara membuat cta

Cara Membuat CTA(Call To Action) Yang Baik

Dalam dunia digital marketing, ada banyak istilah dan konteks yang mungkin saja belum dipahami oleh semua orang. Sebut saja CTA (Call To Action), salah satu bagian terpenting pada setiap landing page atau halaman website. Apa Yang Dimaksud Dengan CTA? CTA(Call To Action) adalah sebuah instruksi yang didesain agar pengunjung website melakukan aktivitas atau memberikan respon […]

Read More

responsive vs mobile website

Responsive Design atau Mobile Website?

Mobile website merupakan sebuah halaman website yang diakses dengan media layar yang lebih kecil daripada PC atau laptop (smartphone atau tablet). Sementara itu Responsive Web Design (RWD) memungkinkan Anda untuk membuka halaman website dengan tampilan yang sudah disesuaikan dengan setiap besar layar gadget yang digunakan. Responsive Web Design atau Mobile Website? Lalu jika dibandingkan, Responsive […]

Read More

berapa biaya adwords

Berapa Biaya Iklan Google AdWords?

Google AdWords adalah platorm pengiklanan online paling sukses saat ini dan menjadi sumber pendapatan Google sebesar 90%. Hampir secara keseluruhan, AdWords menjalankan sistem iklan cost per click (CPC) di mana pengiklan harus membayarkan sejumlah biaya untuk keyword yang sudah dipilih. Banyaknya kemudahan yang diberikan AdWords kemudian banyak membuat pengiklan atau perusahaan bertanya-tanya berapa biaya AdWords […]

Read More

ppc vs seo

PPC VS SEO, Mana Yang Lebih Baik?

Setiap tahunnya ada jutaan pencarian baru pada mesin pencari Google dari seluruh dunia. Apa sesungguhnya penyebab fenomena tersebut? Jawabannya sederhana, yaitu adanya kekuatan digital marketing dan pengiklan yang memenuhi pencarian tersebut yakni PPC dan SEO. Pay Per Clik (PPC) dan Search Engine Optimization (SEO) memiliki kesamaan dan kegunaan yang sangat besar dalam hampir semua industri […]

Read More

apa itu cms

Apa Itu CMS?

Kata “CMS” sudah tidak asing lagi di dunia atau industri website mengingat banyaknya manfaat dan kemudahan yang bisa didapatkan dengan penggunaan CMS. Namun ternyata, tidak sedikit pengguna yang sebenarnya tidak mengerti dengan pengertian dan guna CMS itu tersendiri. Apa Itu CMS? CMS merupakan singkatan dari Content Management System, yaitu sebuah aplikasi (umumnya berbasis website) yang […]

Read More

fungsi website

Apa Saja Fungsi Website Yang Sebenarnya?

Ada banyak sekali jenis website yang bisa Anda temukan dan semuanya memiliki fungsi tersendiri tergantung tujuan apa yang ingin dicapai. Beberapa website berfungsi untuk menjalankan bisnis dengan menjual produk atau jasa, sementara website lainnya dibuat untuk menyebarkan informasi atau menjelaskan profil seseorang atau perusahaan. Setidaknya ada tujuh fungsi website yang selama ini dibuat: 1. Informatif […]

Read More

video marketing untuk bisnis

Pentingnya Video Marketing Untuk Bisnis

Berbicara mengenai dunia pemasaran, setiap perusahaan tak pernah berhenti untuk membuat produk atau jasa mereka menjadi viral dan dikenal banyak orang. Tidak mudah untuk menjadikan sesuatu viral, namun ini adalah salah satu indikator yang memungkinkan sebuah bisnis atau brand untuk mengetahui apakah upaya mereka efektif atau tidak. Untuk bisa menjadi viral, Anda harus memiliki konten […]

Read More

manfaat keuntungan website

Manfaat Dan Keuntungan Memiliki Website

Beberapa tahun ke belakang ini masyarakat internasional, termasuk Indonesia, semakin sadar akan pentingnya peran teknologi dalam bisnis mereka yang dimulai dari kepemilikan website. Tidak hanya perusahaan besar, bisnis kecil seperti UKM pun kini banyak mengembangkan sayap dengan menyediakan platform online dalam bentuk website sebagai pendukung bisnisnya. Manfaat memiliki website Tidak hanya bisa mendapatkan website dengan […]

Read More

strategi email marketing

Strategi Membuat Email Marketing Untuk Bisnis Anda

Banyaknya email yang masuk setiap harinya ke inbox pelanggan membuat mereka hanya memiliki waktu sekitar delapan detik untuk merasa tertarik dengan email marketing yang didapatkan. Untuk itu, Anda sebagai seorang pebisnis memerlukan strategi yang tepat bagi email marketing Anda. 1. Lihat Arah Dan Tujuan Bisnis Bisnis Anda menuju ke arah tertentu, yang bertujuan untuk mencapai […]

Read More