uang

8 Website Pinjam Uang Online

Keuangan merupakan salah satu masalah yang dihadapi oleh banyak orang. Tuntutan kebutuhan dan gaya hidup sering kali membuat seorang individu memutuskan untuk melakukan pinjaman uang. Pinjaman bisa didapatkan dari keluarga, sahabat, rekan kerja ataupun Bank.

Namun, proses peminjaman uang tidak bisa dikatakan mudah karena ada banyak sekali faktor atau syarat yang harus dipenuhi. Sebagai jalan keluar, kini Anda bisa mengajukan pinjam uang secara online. Banyak organisasi yang menyediakan jasa peminjaman uang tanpa jaminan secara online. Berikut beberapa di antaranya :

Home Credit

Berdiri pada tahun 2013, Home Credit menyediakan pembiayaan multi guna bagi konsumen misalnya untuk biaya pendidikan, renovasi rumah, membeli barang dan lainnya. Anda cukup menyediakan KTP dan dokumen pendukung seperti SIM atau NPWP  sebelum memilih barang yang diinginkan di mitra toko Home Credit.

Uang Teman

Di sini, Anda akan terlebih dulu diminta untuk mengisi data diri sebelum melakukan pinjaman tanpa perlu memberikan jaminan. Uang Teman bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia untuk keperluan pinjaman jangka pendek sebagai alternatif dari peminjaman konvensional bank.

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah maksimal Rp 3 juta dengan melakukan proses pengajuan kurang dari 30 menit. Salah satu syarat yang harus dipenuhi hanyalah peminjam wajib memiliki penghasilan minimal Rp 2juta sampai Rp 2,3 juta dan berusia 21 s/d 65 tahun.

Cek Aja

Untuk membantu dan mempermudah masyarakat mengajukan pinjaman, Cek Aja telah bekerja sama dengan banyak bank dan memungkinkan Anda mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Produk ini dapat diajukan oleh siapa pun, baik pekerja, profesional dan juga wirausahawan. Hanya saja jumlah dana yang dipinjamkan tidak terlalu besar untuk mengurangi risiko bank.

Baca Juga  Tips Tingkatkan Kepercayaan Konsumen

Taralite

Anda bisa melakukan pinjaman melalui Taralite dengan syarat memiliki kartu kredit. Taralite mengembangkan layanan peminjaman dana dengan bunga rendah yakni dimulai dari 0,99% per bulan sehingga tidak akan banyak membebankan Anda. Pinjaman dari Taralite dapat Anda gunakan baik untuk modal usaha ataupun keperluan multi guna.

Kredit Gogo

Melalui Kredit Gogo, Anda bisa dengan mudah mengajukan kredit tanpa angsuran dari berbagai Bank dan lembaga keuangan baik untuk KPR, mobil, motor dan kredit multi guna lainnya.

Di sini Anda bisa membandingkan dan memilih berbagai produk keuangan dengan mudah. Bahkan Anda bisa mendapat hadiah tertentu dari Kredit Gogo ketika pengajuan aplikasi Anda disetujui.

Duit Pintar

Anda bisa membandingkan kredit tanpa jaminan kepada bank dan lembaga keuangan yang Anda pilih dengan bantuan Duit Pintar. secara online. Dapat dikatakan Duit Pintar adalah penghubung antara Anda dengan lembaga pemberi pinjam uang. Dengan demikian Anda bisa dengan lebih mudah mengajukan pinjaman tanpa banyaknya persyaratan dari bank yang harus dipenuhi.

Credy

Jika biasanya Anda diharuskan memiliki pekerjaan sebagai salah satu syarat mengajukan pinjaman online, maka tidak dengan Credy. Di sini Anda dimungkinkan untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan walaupun tidak memiliki pekerjaan. Namun Anda hanya bisa meminjam sebanyak maksimal Rp 2 juta saja dengan jangka waktu maksimal 30 hari.

Doctor Rupiah

Tujuan utama Doctor Rupiah adalah berkontribusi pada peningkatan pasar keuangan di Indonesia. Oleh karena itulah mereka memberikan layanan pinjaman kecil tunai tanpa perlu adanya jaminan dan prosedur yang rumit.

Setelah mendaftar dan mengajukan pinjaman, Anda akan diberikan keterangan informasi mengenai jumlah pinjaman, jatuh tempo, total tagihan dan jangka waktu yang ditentukan.