Gunakan Website & Internet Untuk Bisnis

Penggunaan Internet Indonesia Peringkat 6 di Dunia

Menurut lembaga riset pasar e-Marketer, populasi netter di Indonesia mencapai 83,7 juta orang pada tahun 2014. Angka yang berlaku untuk setiap orang yang mengakses internet setidaknya satu kali setiap bulan tersebut mendudukkan Indonesia di peringkat ke-6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pengguna internet.

Penggunaan Internet
http://www.emarketer.com/Article/Internet-Hit-3-Billion-Users-2015/1011602

 

Itu artinya kini semakin banyak orang yang mencari informasi melalui internet, termasuk calon konsumen Anda yang mencari informasi mengenai produk yang Anda tawarkan.

Kapan Saja dan Dimana Saja

Penggunaan Smartphone
http://www.emarketer.com/Article/Slowing-Growth-Ahead-Worldwide-Internet-Audience/1014045

 

Dengan website Anda bisa menjaring calon konsumen yang ada di seluruh Indonesia, bahkan seluruh dunia jika memungkinkan. Mereka juga bisa mengakses informasi mengenai produk/usaha/bisnis Anda kapanpun mereka mau dan sempat, bahkan tengah malam.

Penggunaan smartphone akan terus berkembang, pada tahun 2016 sudah mencapai 2.10 milyar atau lebih dari 28,7% dari populasi dunia.

EMarketer telah memprediksi bahwa 47,4% pengguna ponsel (bukan smartphone) di seluruh dunia akan memiliki smartphone tahun ini, dan persentase akan bertambah mencapai 50% pada tahun 2017.

Dengan ketersediaan dan harga smartphone yang semakin terjangkau, hal ini membuat pengguna smartphone semakin meningkat dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan. Peningkatan ini terjadi pada negara berkembang seperti India, Indonesia, Filipina, Afrika Selatan, Nigeria, Turki, Brazil, Peru, Meksiko dan Vietnam.

seblmnyaselanjutnya


Hubungi kami via email info@progresstech.co.id atau via telp 021-24520689 untuk konsultasi pembuatan website GRATIS!