ProgressTech TEI 2016

ProgressTech Sukses Dalam TEI 2016

ProgressTech yang bernaung di bawah PT. Progrestek Abdibhakti Lokakarya telah usai dan sukses dalam mengikuti ajang pameran Trade Expo Indonesia ke-31. Walaupun baru pertama kali ikut serta dalam event pameran, ProgressTech bisa unjuk gigi di hadapan para pesaing. ProgressTech berpartisipasi dengan baik pada acara yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 12-16 Oktober 2016 itu.

Dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo, TEI menghadirkan pembeli dari negara-negara sahabat yang tertarik untuk bekerja sama dengan pengusaha Indonesia. Mulai dari perdagangan industri elektronik, digital, tradisional hingga ke lingkup kuliner hadir pada pameran ini.

Presiden Jokowi

Bersama dengan sister company, Decodeko, ProgressTech sukses menggaet banyak klien potensial selama pameran berlangsung. Decodeko adalah website ecommerce atau toko online yang menjual produk-produk kreatif seperti stiker, totebag, tumbler dan juga signage.

Pada kesempatan ini ProgressTech turut memperkenalkan beberapa produk barunya seperti News Portal, Human Resource Information System (HRIS), Ticketing, Rental Web System dan Talent Management.

Melihat penawaran ini, tidak sedikit pengunjung dan calon klien yang berhenti di booth ProgressTech untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut. Mengingat pameran ini mengangkat tema besar mengenai perdagangan, rata-rata pengunjung tertarik untuk membuat website company profile dan juga website ecommerce dari ProgressTech.

Pengunjung semakin banyak berkumpul selama lima hari penuh juga karena Doorprize yang ditawarkan ProgressTech dengan total hadiah senilai Rp 50 juta. Para pemenang yang beruntung berhak mendapatkan website gratis dan hingga saat ini mereka terus berhubungan dengan ProgressTech dalam setiap tahap penyelesaiannya.

ProgressTech TEI 2016

Tertarik dengan produk-produk ProgressTech, banyak klien dan mitra kerja sama yang siap bergabung dengan ProgressTech. Salah satu mitra kerja sama yang terbentuk dari pameran ini adalah Blood Bank, sebuah perusahaan dan aplikasi dari negara Pakistan. Untuk tujuan sosial, Blood Bank bekerja sama dengan ProgressTech dalam mengelola aplikasi yang akan mengumpulkan persediaan donor darah di Indonesia.

Baca Juga  Kunjungi Booth ProgressTech di Trade Expo 2016

Pencapaian ini tak membuat ProgressTech puas, melainkan semakin semangat untuk sayap bermitra dengan pihak lain dan melayani klien. Nantinya, ProgressTech juga akan terus menambah layanan baru dalam industri layanan pembuatan website ini.